Advertisement

Main Ad

Kantin Murah








Lumayan sih, tempat makan yang malam ini kami kunjungi.


Malam ini sepi enggak rame, apa karena hari libur? 
Biasanya pilihan akhir pekan jalan di mall besar yang dingin dan ramai, dengan banyaknya fasilitas yang tersedia.

Kalau maunya anak-anak pasti pilihannya tempat yang ramai. 

Hari ini papanya cari yang simpel saja. Gak mau yang jauh dan ribet sama parkiran.

Sebetulnya pilihan banyak yang  bisa didapat. Ada yang tenda coklat, putih, orange atau tenda biru. ahh! kayak lagu si teteh itu. Hahaha.😄

Masalahnya kalau tenda pada takut nanti ada yang lewat binatang kecil warna coklat. Hahaha.

Padahal ada yang enak tuh! 

Pilihan makan ikan lele goreng atau ayam goreng. Plus kelebihannya ada risoles goreng yang yummy. 

Ambil waktu, aku antar kesana. Ditemani makan, aku makan kamu yang bayar. Hehehe.

Pilihan makanan malam ini, buat mama sop bakso sama nasi. Habis rasanya badan seperti masuk angin jadi pengen yang hangat dan simple aja. Buat papa nasi putih plus krecek sama sambal. Anak-anak malah sama pilihannya. Enggak tahu nih janjian pengen nasi goreng kornet. Pilihan minum seperti biasa enggak  pernah neko-neko deh. Mama air putih hangat. Anak-anak teh botol, karena cari teh oca dingin sudah habis. 


Menu yang ada di kantin ini hampir sama dengan rumah makan kebanyakan, standar pilihan nasi goreng, berbagai macam pilihan nasi goreng. Plus ada paketan temannya nasi putih. Pilihan paketan mulai harga Rp.15 ribu, hari begini masih termasuk murah lah yaaa.

Kalau enggak mau paketan ada juga yang bisa dipesan dan dimasak dulu, masih standar murah juga harganya. Atau mau lebih cepat lagi karena sudah sangat lapar bisa tinggal tunjuk makanan yang sudah matang di dalam etalase. Tentu dengan kondisi yang ada. Pilihan ini pasti lebih murah lagi, tergantung yang mau dimakan.

Kalau mau kirim kerumah juga bisa. 

Belum pernah sih ditanya, berdirinya kantin ini kapan.
Cuma memang dibandingkan kondisi jaman sekarang sudah termasuk ketinggalan jaman. 
Apalagi anak jaman now, ogah banget masuk sini. Harus ada perlawanan dulu. Hahaha pilihannya mau ikut makan atau enggak usah makan. 

Kejam nian ini mamak!
Mamak pake ancaman pulak. Hahaha. P eace!

Cobain deh sekali-sekali kesini, sekalian bantu supaya kantin murah ini tetap bertahan.

Semangat..






Post a Comment

0 Comments