Advertisement

Main Menu

Menanti Perubahan Untuk Keputusan Yang Telah Di Ambil

 



Yang ada di benak hanya satu "easy going" saja. 

Maksudnya semua yang dikerjakan sekarang santai saja, sesuai keinginan hati. 

Mau nulis blog atau update di sortir saja. "No feed back"

Sudah beberapa hari di Bandung, mencerna kegiatan apa yang harus dilakukan. Bingung juga rumah berada di bukit jauh dari keramaian  walaupun ada warung tetap saja ada yang kurang. Indomaret sekarang ada di bukit ligar musti extra kalau jalan kaki, menuruni jalan raya yang menurun, kebayang kalau kembali ke rumah ... menanjak wuih! Kalau sudah sampai rumah keluarga ini malas mau pergi lagi. Memperhatikan dari jendela kamar bukit di sebelah sudah penuh dengan rumah yang berdempetan, cepat sekali pembangunan di bukit ligar ini. Dulu daerah di sini terkenal dengan ungkapan "Tempat jin buang anak" sekarang sepertinya ungkapan itu sudah tergusur dengan tumpukkan bangunan. 

Beruntung orang tua memilih rumah di jalan yang buntu dengan pemandangan lepas memandang kota bandung di lembah yang dikelilingi gunung. Ah sayang hari ini tertutup kabut tebal enggak bisa kelihatan pemandangannya.

Tujuan ke Bandung hanya untuk ke pernikahannya keponakan. Sebetulnya sedikit gentar karena enggak pernah pergi untuk berkerumun.

Acaranya sendiri di gelar di taman dengan dikelilingi pohon pinus yang tinggi, tetapi tetap saja waktu makan dan foto buka masker. Kadang bertemu saudara suka enggak ngerti mau main peluk cium duh... lagi physical distance tetep di sosor. Terpaksa menolak secara tegas.

Marah?

Ah biar saja .... mohon maaf saja.

Semoga pernikahan langgeng dan saling mengerti, jadi keingat masa waktu dulu. Berat juga memakai baju pengantin apalagi di sasak rambutnya. Make up tebal untuk sebuah foto abadi yang bagus.

Brrr ... udara dingin setiap hari rasanya suka enggak tahan. Mau jalan kaki naik turun bukit ihh rasanya mau menjerit hahaha ampun hari ini lagi lebay.

Kesibukkan sekarang lagi bertanya-tanya ke Tuhan apa yang harus dikerjakan. "Melirik kiri kanan" bertanya sana-sini kira-kira bisnis apa yang bagus dan bisa dijalani untuk kami berdua karena suami sudah selesai pekerjaannya.

Senang bisa berdua, semoga selamanya minta kepada yang Kuasa untuk ijin-Nya.

Semoga rencana sesuai dengan Kehendak-Nya.

Happy Monday.



Love, Audy


Klik 👉👉 All about Me



Another Blog :

KeCap Akoe

Audy Jo Books Shop





Post a Comment

0 Comments