Advertisement

Main Ad

Diskon Dong!








Jadwal senin, biasaaa ...,
langganan ke RS. 

Sambil urus diri, ga lupa cari duit, nawarin brosur  bisnis Onlineku.

Ketemu ibu yg lagi duduk nunggu,
"Bu silahkan di lihat-lihat, ini produk cantik."
"Ohh! Dari produk anu yaa! Dapat 23% gak?"
Loh! belum apa-apa udah minta diskon.

"Kalau diskon segitu utk harga member, Bu."
"Ibu mau jadi member?"
"Ahh ga mau! saya setiap beli produk dapat diskon segitu dari yg namanya '...'.
"Biasanya anak saya suka beli parfum,  jadi suka dapat diskon besar."
"Parfumnya wangi," biasanya aku pakai utk produk perawatan wajah. Wuih mahal kan itu produk nya !"
"Aku juga suka body lotionnya."

Kalau denger dari celotehannya sih, bikin ngiler juga  nih dapat konsumen seperti ini, yang  suka ama produknya.

Ga mungkinkan nyabet pelanggan teman sejawat.

Apalagi musti kasih diskon  ampe 30% yahh apa kata dunia, mau dapat untung malah buntung hahaha.

Matiin pasaran nih teman sejawat.



Love, Audy
audyjo.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments