Menu

 

Nunggu Mama Ujian

Share:

Perpanjang STNK







Akhirnya...! Selesai juga perpanjang STNK Mobil. Hanya kurang lebih 2 jam setengah sudah selesai.

Biasanya perpanjang STNK  pasti kita pulang ke Bandung, dengan segala kemacetan dan capai badan semua dilakonin.

Baru sadar setelah ada berpikir, sekarang kan jaman Online masak sih bikin STNK  ga Online juga.

Akhirnya bertanya-tanya deh, dapat info dari adik ipar, Infonya untuk KTP Kab Bandung kalau mau perpanjang STNK Mobil Plat D bisa di SAMSAT CIBINONG.

Dilakoni tuh ke SAMSAT CIBINONG, Walhasil yesss ... bisa tuh Perpanjang di sini. Tetapi sayang waktu  kedatangan kami  passs pukul 12 teng, alias ... loket untuk pendaftaran tutup karena makan siang.




Ya sudah ikutan jugalah kami makan siang. Siang ini menunya pengen sop ikan, dapat juga di saung Kabayan. Lumayan uenakk juga rasanya ..., sangking uenaknya waktu  sudah lewat dari waktu stirahatnya Samsat.

Buru-buru harus daftar dan ambil kertas antrian untuk dapat kertas Antrian ada loket khusus di depan sebelah kiri kantor SAMSAT.
(Karena takut bolak balik urus surat, jadi STNK dan KTP semua di fotokopi dulu ... lumayan ... antrinya cuape.)

Setelah menyerahkan  KTP dan STNK, kami dapat secarik kertas yang harus ditulis Nama dan Nomer mobil, terus diserahkan di Loket Pendaftaran. Tunggu deh dipanggil ke kasir untuk pembayaran.

Setelah bayar di kasir, tunggu lagi utk dipanggil di loket Penyerahan STNK.



Wuisss .... Akhirnya ... masuk berkas pukul 13.15 keluar STNK baru  pukul 14.45.
Lumayan cepet sih kalau aku bilang, dengan banyaknya orang yang mengantri,  apa karena efek kenyang ya jadi bawaannya tenang dan menghayutkan hwhwhw.

Ahh ... legaa ... minum yang manis dulu ahh!

Lanjut ... perjalanan masih jauh. 
Bsd - Cibinong, Cibinong - Bsd cuma 1 jam an.

Ada tempat baru nih tiap tahun yang bisa dikunjungi  SAMSAT Tercinta.



Love, Audy

Cibinong, 
Des 3, 2019.
audyjo.blogspot.com 

FYI 




Share:

Sayang Mama







"Ga usah yaa!"
"Diem-diem aja!"
"Ntar ngerepotin!"

Kayaknya ini kalimat sering dipakai , kalau lagi passs...masuk rumah sakit

Kayaknya gimana gitu!, kadang kadang ngerasa sih..kalau jadi pasien, pengen semua tahu, tapi ga mau ngerepotin.nyusahin aja yg rumahnya jauh..

Tapi ya..gimana mau cerita

Ini peristiwa pas bulan desember , aku masuk rumah sakit. 

Sudah ambil keputusan..diem..diem aja.

Yg sudah dipikirkan ternyata berbeda. Lupa kalau anaknya bergaul di medsos juga.

Rupanya sediih..mama ga ada yg kunjungi.untung cuma 2 hari istirahatnya.

Hari ke 3 dirumah , tiba-tiba ada yg kirim gambar waktu dirawat di rs..loh! Rupanya gambar yg lg baring sudah di share kemana-mana..

Weehh! Siapa yg share -share ?
Ga ada yg ngaku deh.!

Diulik-ulik baru deh yg kecil ngaku.

"Kasihan mama ga ada yg jenguk!".
ο€—ο€—

Des 2018
audyjo.blogspot.com -

Love, Audy

Klik πŸ‘‰πŸ‘‰ All about Me



Share:

Akhirnya, Dari Panjang Mau Dipotong Pendek




Tiap hari sepertinya ga cape-cape itu kalimat keluar terus!

"De, rambutnya diikat. Sisirnya gimana sich!"

Kayaknya ga bosen-bosen denger suara papa dan mama nya, setiap mau pergi kemana saja pasti yg dilihat penampilan rambutnya.

Rambut yg sudah lama di panjangin,  Ade bilang "biar bisa dikepang, Ma!" 

"Tapi kalau engga diurus juga seperti orang sakit, De!"

Rayu punya rayu, setiap hari  nanti panjang lagi, tenang aja, pasti panjang lagi. 

Argumennya selalu dijawab "Lama, Maa nunggu panjangnya, Abel ga mauuu!  Kelamaan."

Walau begitu, akhirnya dapat lampu hijau, "ok mau dipotong, Ma."

Dengan gambar model rambut yg ada, masih tetap berargumen untuk hasil panjang rambut. 

Yah, sudah ambil keputusan ga pendek modelnya tapi dikasih poni. 

Setelah dipotong kayaknya masih kurang deh, ga kelihatan perubahannya. 

"Potong lagi ya, De!" dengan hati yg berat mengiyakan. 

Tapi karena mama mengerti dan kelihatan dari  sorot mata yg berkata"terserah mama". Mama jadi ga tega ... ya sudah deh.



Alhasil setelah keramas poni nya tetap kurang bagus model samping, jadi minta potong lagi model poni rata saja di dahi. Yess ... cantik dan segar.

Welcome to the new look 2019.





Love, mama Audy
Bsd 
Des 4, 2018.
audyjo.blogspot.com 




Share:

Gaptek, Berbeda Pola Pikir





Ceritanya orang-orang jadul nyobain aplikasi yang canggih hahaha.






Lucu juga mulai dari Bangun tidur, pesan Transport via aplikasi online sambil bertanya-tanya ... apa pagi-pagi ada yang bisa jemput? Masih banyak pertanyaan lagi di pikiran.

Alhasil pijit sana-sini. Dateng deh transportasi untuk kami pergi ke stasiun kereta api di Bandung.

Woww yang jemput anak perempuan, berani banget subuh-subuh cari penumpang. Kelihatan masih kucel kayaknya belum mandi pagi ... eh mandi subuh.

Sama deh baunya dengan  penumpangnya yang juga mandi koboy.

Jemputnya jam 3 subuh nih, iih udara Bandung dinginnnn ....

Sampai di Stasiun bingung ... ini gimana nich caranya cari tiket. Rasa-rasanya mesin itu deh, yang pernah diajarin sama porter angkat koper.
Sampai deket mesinnya ... halahh! Masukin nomer hape apa gimana?
Untung di belakang ada anak kekinian.

"Gimana ya, Mba?"
"Ibu masukin kodenya atau scan." 
"Oohhh!"

Mau ucapin terima kasih, mba kayaknya buru-buru pergi dengan tidak senyum gimana gitu ..., apa sambil berpikir iihh!! si ibu ginian aja enggak bisa! Mudah-mudahan nggak yaa! Alasannya mungkin karena harus buru-buru. Ah perasaan sensi aja.


Akhirnya ... sampai gerbang masuk juga. Wah sekarang modelnya harus pakai tunjukin KTP  ... ketat juga.

Cari gerbong kereta masih model lama hehehe. Mencari nomer tempat duduk, biasa di body kereta.

Yess dapat nomer kursi yang dipesan. Walau tidak sesuai dengan keinginan. Yahh sudah dinikmati saja .

Yg penting pergi berdua dengan mantan pacar.


Bandung.
Des 1,2018
Love, Audy

audyjo.blogspot.com

Share:

Tempat Cuci Mobil




Sudah lama banget, ga cuci mobil disini,
Jaman awal hadir di bandung ramai yg datang.

Tempat cuci mobil yg cepat beres.apalagi buat ibu-ibu seperti aku
Maunya cepat beres , nggak buang waktu bengong lihatin itu mobil di elus2.

Walau udara bandung adem tetap aja panas utk kulit perempuan.

Mobil putih harus tetap cantik yaa harus mandi bersih, apalagi karena perjalanan jauh body jadi kotor, kelihatan banget belang-belangnya.

Kondisi sudah berapa tahun yaa? Hampir 20thn? Apa seumur timmy 15 thn, ga terawat atau sudah banyak saingannya atau habis modal. 

Sayang banget ... tempatnya stragis.

Mudah-mudahan bertahan terus dengan segala perbaikan yang ada sangat membantu untuk menyerap tenaga kerja anak-anak muda.

Bless my Bandung


Bdg 
Nov 24, 2018

audyjo.blogspot.com





Share:

Malezz!





"Ihhh, Bikin judul mengerikan!"
"Hahaha."

Daripada bohong-bohong kenyataannya emang malez.
Pengen makan ikan, tapi persiapannya bikin rempong. Musti ke tukang sayur jalan kaki, di bersihin dulu, bumbuin.., goreng deh!.Udah goreng, nyapu pel dapur, kalau ada koran lumayan bisa di hampar di lantai, jadi minyak ga kena lantai. pssst... ajaran mertua nih, kalau masak yg muncrat2 minyak area pertempuran di kasih koran. Bener-bener deh persiapannya..tapi....sesudahnya wuih..memudahkan kita untk membersihakan daerah pertempuran.

Balik lagi deh cerita benernya
Karena kegiatan lumayan minggu ini, badan yg sudah tidak muda lagi sudah jerit nih!, pengen istirahat. Yg tadinya udah berhenti pilek..ehh...dateng lagi nich..si pilek..betah amat. Vitamin C dah habis.belum beli lagi. Malez mau jalan..meriang ihh!. Ada yg bisa beliin gaa?

Tuhan beri kekuatan untuk beres-beresin semua, masak seadanya..belum nyapu pel , tapi biar yayank aja deh bagiannya.

Lagi istirahat kepengenan muncul , he.he bahasa Indo bukan nih kepengenan
Pengen makan ikan goreng..
Keinget deh ama si Bapak yg suka anter jemput abel. Kan punya rumah makan ..asyikk tinggal WA aja..dateng Ikan goreng..No sambel..ga kuku sekarang kalau makan sambel. Usus ga bisa kompromi lagi, walau lidah pengen, ga bisa kerjasama nih usus ama lidah.
Daripada sesak nafas maagnya kambuh..apa boleh buat..tahaaannn....

Kamu sudah masak apa?

Selamat makan siang yaa..
Yuuk makan ikan goreng.




Nov 22, 2018
audyjo.blogspot.com
Share:

Meler Oh..Meler...



"Srot..srot.. Hachi!!"suara yg tidak asing, apalagi kalau perubahan cuaca yg ekstrem pasti suara ini banyak terdengar.

Apa karena kondisi badan lagi ga fit kok gampang banget kena flu. Inget..inget kayaknya ga main panas-panasan !.

Yg keinget sih main sama si bayi lucu , yg memang pas waktu itu sedang meler...
"Apa bener ga yaa?", bayi pilek bisa nularin orang dewasa?, ampe hari ini masih kepikiran aja..

Cepat juga penularannya kalau badan sedang tidak fit.udah kena satu merembet ke anggota keluarga yg lain. 

Jadi repot juga dan gimana.rasanya kalau pas ada acara-acara ketemuan seperti malam ini acara gereja di tempat teman. 

Dengan meminta maaf karena ketidakhadiran, karena.kondisi yg agak lemot.
"Yahh!",  kalimat kekecewaan yg terlontar,
Apa boleh buat, daripada datang nularin teman-teman yg lain. Takutnya kalau kita sudah sembuh, teman-teman yg ketularan belum sembuh.

Balik lagi dong penyakitnya..aihh! Rempong bangetz deh kata ibu-ibu gaul

Benda kesayangan kalau lagi meler gini tentu saja tisu deh!. Standby selalu didepan mata, samping bantal.sediain tas plastik /kresek taruh dilantai, jadi deh Tempat sampah Pribadi..




Nov 16, 2018
audyjo.blogspot.com
Share:

Papa Liburan😍





Akhirnya papanya anak-anak disuruh istirahat di rumah sakit!

Cari rumah sakit yg nggak terlalu mahal, nggak rame juga.
Daerah sumarecon.

Mau di infus tawar menawar hanya pengen minum obat saja, ga pernah seumur-umur tidur rumah sakit.

 Ini sudah baringan tetap mau pulang juga.

Boleh ga ya?

"Papa pulang aja! kok ga enak yaa! padahal kan cuma pengen cek darah aja apa kena Hb rendah aja.

Suhu Ruangan dingin banget, pas ac ada yg bocor, jadi di bersihkan dulu, bikin tambah dingin, Bikin mulez perut mama.

Baju belum di bawa! Pengen kaos kaki dingin kakinya.

Semoga ga ada apa-apa karena kalau enggak  malam, besok pagi cek darah dan MRI.

Perawat datang bawa kursi roda, "yuk pak kita mri"wah jadwalnya jadi malam ini.

Diruang MRI seperti mau naik pesawat ke bulan

Serem juga dengar suara mesinnya, lebih kurang 30 menit di ruangan yg dingin.

Hasil nya besok akan di bacakan dokter.Semoga yg terbaik.

Trimkasih untuk semua yang mendoakan,  dan yg datang berkunjung. Gbu all.ο€—




Nov 3,2018

audyjo.blospot.com
Share:

Abigail Birthday Girl




Sudah tambah besar yaa ... permintaan juga sudah mulai banyak.

"Mau pesan cup cake aja, Ma! Mama bingung gimana tiup lilinnya hehehe.

"Lihat u tube, Maa! 

Anak jaman sekarang sudah biasa nonton u tube, mama jarang deh lihat u tube.

Akhirnya mama lihat u tube.
Cari teman yang bisa bikin. Akhitnya dapat deh, temennya temen keren.

Jadi deh kuenya model cupcake dengan siluet Little pony. Jadi habis tiup lilin teman-teman langsung ambil sendiri cupcakenya. 

Yummy rasa vanila . Dalam cup cakenya ada taburan permen bintang.  🌟⭐🌟

Sepertinya baru kemaren mama papa gendong.

Trimaksih Tuhan untuk 1 tahun lagi bertambah umur Abigail Thalia Nataprawira. 

Harapan papa mama, Abigail sehat selalu, jadi anak yg setia dengan Tuhan Yesus, belajar yg rajin, sayang papa mama dan kaka timmy tentunya ... semuaaa yang terbaik untuk Abigail.


Love❤
Papa mama dan kaka timmyπŸ˜˜πŸ€—


Okt 26, 2018
audyjo.blogspot.com



Love, Audy
Share:

Kemana Aja Bu!




Kaget juga denger kalimat itu!

Emang kita kemana yaa!

Sapaan dari tetangga sebelah, "Enggak kemana-mana, Bu. Di dalam rumah aja. Kebetulan kerjaan saya tiap hari cuma pegang Handphone atau buka laptop.

"Kerja online" bahasa kerennya 

"Gimana, Ibu sehat kan?".

Ibu tetanggaku yg baik ini, habis kedukaan karena satu cucu kembarnya dipanggil Tuhan, waktu saat lahir. Jadi yg sehat saudara kembarnya.

Sedih juga dengar kisahnya, bagaimana perjuangan utk menyelamatkan si bayi ini. Dari hal obat-obatan yg terbaik juga sampai biaya yg tidam mereka duga.

Tapi Tuhan berkehendak lain, memberikan jalan terbaik untuk semua.

Ngomong-sana, ngomong sini, terahir biasa karena sudah kebiasaan nawarin deh tuh bisnis online.
Tentu dengan harapan yg berbunga.

Alhasil hanya mau dititipin buku saja utk jualan. ahh!

Bersyukur saja senantiasa. Sudah biasa.

Okt 10,2018



Love, Audy


Share:

Konsumen Setia 😍



Kalau punya konsumen seperti ini asyikk banget, belanja bisa sejuta lebih sekali pesen. 

Tapi, ya musti nunggu dia pulang dari Luar negeri.

Tiap habis beli barang, "nanti yaa tahun depan  kalau aku dateng pasti hubungi audrey." Sip ... sip ... deh!

Selalu minta buku Katalog, padahal udah dikirim yang katalog online tetap enggak mau!πŸ˜„ 
Karena masih tetap lebih enak lihat gambar dikatalog, ribet buka onlinenya hahaha.

Konsumen pintar, mengerti produk apa yang dibeli. 

Banyak belajar nih dari konsumen yang satu ini.

"Kamu tahu gak kalau produk lipstick mu itu bikinnya di negara 'anu'! 
Wah tadinya cuma tahu kalau produk yang di jual itu cuma dari satu negara aja.  Gegeara konsumen setia jadi lebih teliti nih baca kemasan.

Kadang ada selisih sedikit, karena produk yang dibeli ga sesuai tapi bisa di selesaikan dengan baik. 

Biasanya hanya karena faktor  u yang suka ga mau ngerti.

Coba yaa kalau tiap bulan bisa borong. 

Alamak jauh banget kirimnya. Kayaknya habis di ongkir.




Love, Audy



Okt 9,2018
audyjo.blogspot.com
Share:

Penolong Yang Sepadan


Mau sharing dikit nih ....

Pagi ini tiba-tiba kepikiran.
Kita itu sebagai  penolong.






Biasanya sabtu ada jadwal puasa. Hari ini mau puasa badan rasanya enak, karena biasanya suka drop karena kelaparan.

Tiba-tiba kok terbersit ... 'kok enak yaa, suami puasa bisa tiduran, main gitar, nyanyi-nyanyi.'
Aku mau puasa kok, musti masak, beresin rumah, strika, angkat jemuran , apalagi ada orderan jahit!
Rasanya ga adil, pengen juga kalau ikut puasa aku duduk diam tidak melakukan sesuatu.
Tapi entar siang siapa yang kasih makan aku, kasih makan anak-anak!

Banyak gejolak pikiran yg aneh-aneh, ampuni aku TuhanπŸ™πŸ™‡

Akhirnya batal puasa, godaan karena pikiran tidak benar. Tarik nafas atur pikiran, perasaan.
Hati seorang istri harus benar, biar Doa yang dipanjatkan suami bisa di dengar Tuhan.

Benar juga ... istri itu seorang Penolong, jadi dia lebih kuat dari yang ditolong ya.

Salut buat istri- istri yg bisa melakukannya.

Mudah-mudahan sambil puasa ga ada pikiran negatif yaa.... 
Kalau tidak percuma ikut puasa tapi enggak sungguh-sungguh.

Ambil positifnya aja ... semua ada porsinya masing-masing.

Menurut mu sebagai Istri gimana?



Love, Audy





Sept 22, 2018
audyjo.blogspot.com





Share:

PERKAMJU πŸ•πŸ›Œ







"Maa,  Abel mau ikut Perjusa."

 "Apa,  De?"

"Apa itu, PERJUSA?"

"Perkemahan Jumaat Sabtu, Ma!"

"Loh, kan ada acara kita di sentul, batalin aja kata, Papa!"

"Ehh bukan, Maaa!"

Perkamju duhhh singkatan apa lagi ini mama bingung.

"Perkemahan Kamis Jumaat, Ma!"

"Ok, boleh!"

Hehehe percakapan lucu sama si kecil suka bikin gelitik hati.
Jaman now banyak singkatan-singkatan yg Mama enggak ngerti, jadi banyak tanya deh sama anak-anak jaman now.

Persiapan Perkamju dari kemaren sore sudah mulai. 

Cek list apa aja yg musti dibawa.

Abel dari kecil seneng kalau mau pergi-pergi, urus barang yang mau dibawa.

Bisa loh dia hitung berapa baju yang mau dibawa.

"Ma kita pergi berapa hari?"
"Dua hari, De!"
"Hemm ..., ok. Ma jadi bawa baju pagi, buat bobo dan buat main 2 pasang yaa!"

Pintar deh siapin bajunya, walaupun terahir sebelum tutup koper, papanya  inspeksi bawaannya.

Hari ini sudah cek list lagi yg keberapa kali. Bingung juga mau bawa barang yg mana.
Rasanya isi dapur, isi kamar mau di bawa semua. 

Pukul 8.30 sudah mandi, "Ampun sudah lengkap pakai baju pramuka! Dee ... masih lama berangkatnya!"

Masih 4 jam lagi tapi sudah siap lengkap pakai baju pramuka.

"Biar aja nanti tinggal berangkat, Ma!" 
"Ampun .., masih lama, Dee!"

Bolak-balik mama kasih tahu, tetap enggak bergeming. Cape juga mama kasih nasehat.

"Yahh sudah terserah Ade aja!"

Enggak berapa lama ..., kira-kira 30 menit.

"Ya sudah diganti baju rumah dulu, Ma!"
"Ok, De!"

Tapii ...

Cuma roknya saja yang dibuka, baju atasan nya masih dipakai iihh! Bikin mamanya tambah cerewet.
Lama juga enggak  dibuka.

"Nanti kusut, De!"
"Hadeuh, akhirnya dibuka juga

Takut ketinggalan acara.




Walaupun banyak friksi tetap saja sebagai mama salut. Karena sebagai anak mempunyai tanggung jawab. Bisa memgatir diri sendiri. Tahu komitmen apa yang harus dipenuhi.

Semoga lancar acaranya. 
Hiii, nginap di sekolah gimana tuh! 


Love, Audy
Agustus 30,2018.





Share:

Hadiah Oriflame 🎁🍬




Ceritadiri.comIihh!! Lucu ... lucu ... bisa dilipat ... di buka lagi tuingg ... jadi besar.
Share:

Tujuh Belasan





Brr..rr...kedinginan deh, hari ini anginnya kenceng banget .Padahal baru jam 16.00 . Belum di bilang kesorean sih.

Karena kolam berenang deket , tinggal jalan kaki aja. Nyebrang lampu merah. Udah sampe deh ga sampe 10 menit.
Jadi kadang-kadang dari rumah sudah pakai baju berenang. Sampai kolam tinggal buka aja trus byur...

Luar biasa deh!, biasanya habis bayar tiket di loket trus masuk aja kasih tiket ke yg jaga untuk dirobek tiketnya.

Hari ini yg jaga loket lagi sholat, jadi langsung ke yg jaga bayar tiket masuknya. Lihat kiri..lihat kanan...surprise ada tulisan ' Door prize', wah apa itu!.
Untung udah jadi emak-emak, suka ga tahu malu kalau lihat door prize.

Pribahasa mengatakan' malu bertanya sesat dijalan, ga mau bertanya door prize melayang.
"Door prize apa ya pak?"
" oh itu lemari es bu, sama kipas angin, masih ada yg lain lagi!"
" ibu mau ikutan?"
Siapa yg ga mau yaa!

Tinggal tulis nama dan nomer telpon di balik tiket yg dibeli trus masukin di box undian. 

Nanti yg menang akan di hubungi "

"Wah dalam rangka apa nih pak?!"
"Tujuh belasan bu!", 

Wuih..keren banget...seumur-umur baru hari berenang ada pakai undian berhadiah.
Besar lagi hadiah nya..

Berharap yaa.

Agst 8, 2018
audyjo.blogspot.com
Share:

Monochrome?




Untuk Hari ulang tahun Unclenya anak-anak tgl 5 Agustus, pada janjian pilihan baju Monochrome
Alias hitam putih katanya hehehe.

Untung ketemu baju stock di Bandung, ya sudah pakai aja bisalah matching deh! Hehehe ikut anak jaman kekinian.

Beda umur beda  keinginan, tapi bolehlah sekali-kali pengen ikutin gaya anak-anak yang sudah ngerti tentang fashion untuk seumuran mereka.

Dengan begitu mama papa bisa tahu apa yg ada di kepala anak-anak tentang semua hal yg terjadi di dunia mereka, sudah sampai mana penyerapan budaya mereka tentang perkembangan jaman yang berjalan.

Ternyata anak-anak lebih pintar yaa ...

Walaupun yang namanya hitam kalau ketemu panas matahari rasanya seperti masuk panggangan roti.
Demi untuk foto yg cantik apa aja mau dilakukan.

Alhasil cantikkan!

Terima kasih untuk traktirannya, selalu diberkati Tuhan dalam segala hal.





Agst 6, 2018.
audyjo.blogspot.com
Share:

Oma 70th Birthday



Ceritadiri.com ~ Review Ibunda surprising Birthday party.
Share:

Makanya!





Banyak pengalaman yg sudah di jalani tapi masih tetap tidak percaya.

Seperti hari ini, sudah tahu seperti itu, tapi tetap masih tidak mengerti, "sabar" adalah kalimat yg mustinya sudah diluar kepala. 

Dalam menghadapi persoalan mustinya sudah tahu apa yg harus diucapkan.

Sepertinya kemarahan menutupi semua arti kata itu kalaulah semuanya terkendali hal ini tidak akan bedampak negatif didalam kehidupan diri kita.

Apalagi kalau menyangkut soal keuangan,  kalaulah bersabar sedikit uang itu tidak akan keluar, hanya untuk kesenangan semalam saja. Karena menunggu sedikit lagi Tuhan sudah buka jalan.

Tapi apa boleh buat nasi sudah jadi bubur, hanya kata maaf yg perlu diucapkan karena sudah mengambil jalan yang tidak bijaksana.

Dengan kata lain, untuk kedepannya segala sesuatu harus dipikirkan terlebih dahulu, jangan lupa berdoa bertanya apakah jalan ini yg harus kita tempuh. 





Agst,3, 2018

audyjo.blogspot.com
Share:

Boleh!



Keluar rumah dari pagi, dengan harapan semua  berjalan lancar.

Jam berangkat dari rumah pukul 8.30 wib, anter dulu mami tersayang untuk urusan gereja. 

Kesana kesini, urusin berkas ..., ga tahunya pukul 12 siang. Ya, sudah ke tempat saudara s aja di Sidomukti.

Lumayan nih dari Bukit Ligar naik Grab 35rb via  Gereja GPIB Maranatah.

Ke Sidomukti 16 rb. Duh,  naik grab bolak balik gini bisa habis enggak karuan si lembar merah.

Ketemu keponakan ngajarin nih, kalau naik Grab, klik yang ada tulisan promo ... biar keluar promo nya. Ealah ..., dasar gaptek yaa.

Bolak-balik urusin berkas. Enggak tahunya baru buka pukul 14.00 siang.

Makan siang dulu deh.








Love, Audy
July 12,2018
audyjo.blogspot.com
Share:



AJPena Online Class

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement