Advertisement

Main Ad

Kemana Aja Bu!




Kaget juga denger kalimat itu!

Emang kita kemana yaa!๐Ÿ˜…

Sapaan dari tetangga sebelah, "Enggak kemana-mana, Bu. Di dalam rumah aja. Kebetulan kerjaan saya tiap hari cuma pegang Handphone atau buka laptop.

"Kerja online" bahasa kerennya ๐Ÿ˜

"Gimana, Ibu sehat kan?".

Ibu tetanggaku yg baik ini, habis kedukaan karena satu cucu kembarnya dipanggil Tuhan, waktu saat lahir. Jadi yg sehat saudara kembarnya.

Sedih juga dengar kisahnya, bagaimana perjuangan utk menyelamatkan si bayi ini. Dari hal obat-obatan yg terbaik juga sampai biaya yg tidam mereka duga.

Tapi Tuhan berkehendak lain, memberikan jalan terbaik untuk semua.

Ngomong-sana, ngomong sini, terahir biasa karena sudah kebiasaan๐Ÿ˜Šnawarin deh tuh bisnis online.
Tentu dengan harapan yg berbunga.๐Ÿ˜

Alhasil hanya mau dititipin buku saja utk jualan. ahh!

Bersyukur saja senantiasa. Sudah biasa.๐Ÿ˜‰

Okt 10,2018



Love, Audy


Post a Comment

0 Comments