Menu

 

Cerita Hari Ini

 


Audy Jo~ Hari ini ga jalan pagi dululah karena teman yang biasa jalan pagi bareng ada urusan. Biasanya kalau temannya ada urusan  jalannya berhenti. Dalam artian jalan lebih jauh dari rumah. 

Kecuali kondisi sehat ga masalah jalan sendiri. Tetapi memang tetap paling enak jalan dengan teman.

Dari pagi kelihatan mendung. Pukul 8 mulai panas. Jadinya olah raga di sekitaran saja. Alias dalam rumah sampai jalan raya depan rumah. 

Beruntung jalan raya depan rumah buntu , hanya ada empat rumah saja, hahaha serasa jadi raja deh!

Ups ... sekarang pukul 9 tiba-tiba cuaca mendung. Aneh memang cuaca cepat berubah.

Seperti biasa kalau keluarga pada enggak ada di rumah, teman yang paling dekat hanya gawai. 

Selalu siaga menunggu pop up berita dari yang terkasih. Seperti saat tadi, sambil jalan pagi ngobrol sama Ananda yang sedang kuliah.

"Temen-temen Aku juga jadi ikut-ikutan pada telat datang! Dari kemarin masuk lewat jam 7 30 terus tapi dosennya bolehin ga masalah!" ucapnya. 

Yang saya tangkap dari pembicaraan dengan Ananda, kalau Mahasiswa yang rumahnya jauh, masih bisa ditolerir, untuk keterlambatan.

Takutnya saya, dosen memang sengaja membiarkan hal ini terjadi. Nanti akan diperhatikan anak mahasiswa mana yang nurut alias patuh dengan peraturan kampus.

Masih suka terheran karena perbedaan jam kuliah dan waktu masih di SMA. Biasanya tepat waktu sekarang tergantung dosen dan berapa mata kuliah yang diambil. 

Jadi inget zaman kuliah. Saya mengambil jurusan Sekretaris lulusan D3, jadi seperti ada gap dengan Ananda. Saya tidak mengerti harus ngapain saja kalau kuliah di Universitas. Beruntung ada papanya anak-anak yang mengerti.

Dari kecil sampai SMA semua saya yang urus. Dan ketika kuliah tidak. Jadi ada sedikit kehilangan arah buat saya, karena tidak mengetahui pergerakkan Ananda. Harus apa, bagaimana, semua diurus Hubby. Masalahnya beliau kadang lupa karena kesibukkan di kantor. Membuat saya planga plogo ketika terjadi masalah dalam admjnistrasi kampus.

Beruntung keadaan ini bisa ditangani oleh Ananda, kan dia sudah besar. Yang penting anak-anak semua masih mau dengar nasehat orang tua dan juga selalu berkomunikasi tentang hal apapun.


Love, Audy 


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement