Srot Srot dan Jeritan

 




Audy Jo

Sudah beberapa hari hubby batuk pilek. Bertahan enggak ke dokter ngobatin sendiri pakai obat yang ada di rumah.
Mulai dari obat dokter yang masih ada stok sampai obat herbal semua dicoba. Belum sembuh sih. Sekarang, saya yang kena! Gimana enggak, tidur bareng srot ... srot ... di samping.

Sudah beberapa hari tulang ekor nyeri. Syaraf kejepitnya kumat uhuuu mau nangis rasanya. Eh, sudah menangis kok! Padahal sudah lama enggak kambuh, kecuali syaraf di betis kanan saja yang kadang suka "narik" kedalam dagingnya.

Seperti kalau kita lagi minum juice alpukat pakai sedotan. Kadang si juice agak susah sedotnya. Nah, gitu deh rasanya daging di betis masuk ke dalam.

Nangis sedikit meraung dengan suara kecil. LOL. Coba deh ngebayangin hihihi. Enggak berani nangis jerit, entar di marahin ama Hubby karena ada anak di kamar sebelah masih tidur.

Kalau sudah begitu, Hubby langsung turun tangan, ambil minyak balsem khusus buat syaraf kaki, dan gosok-gosok seluruh betis sampe reda nyerinya.

Duh! Paling ga suka momen ini. Jadi suka kelelahan.

Ceritanya balik lagi ke syaraf kejepit tadi. Ini gara-gara ambil sabun jongkok di kamar mandi. Enggak jongkok sih cuma menunduk langsung.

Nasehat buat yang muda, jangan suka langsung menunduk lebih baik tekuk kaki dulu baru ambil barangnya.

Berentetan sakit yang dialami. Nah, udah nyeri sekarang kena pilek dan gatal sedikit di tenggorokan. Setiap bersin seperti ketarik tulang ekor mau nangis rasanya.

Serba salah duduk juga, apalagi di tempat tidur yang lembek tambah nyeri. Jadi harus di tempat yang lebih keras.Tetapi show must go on. Banyak les online yang diambil. Bertahan saja sambil mengoles yang nyeri, dan srot ... srot ...

Semoga semua pada sehat yaa.



Love, Audy

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

AJPena Online Class

Cerita Lain di Blog

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement