Advertisement

Main Ad

Traveling Masa New Normal




19⁰
Brrr ....
Pagi ini dingin banget. Lihat di Layar handphone pukul 03.00 subuh.
Mata udah melek. Mau tidur lagi males.
Suara yang nyubuh udah rame.



Begini nih suasana dari kamarku di Bandung setiap subuh.
Beda dengan BSD. Hanya kedengaran Lonceng Gereja saja pukul 05.30

Perjalanan kali ini, sebetulnya terpaksa sedikit. Sebetulnya nggak penting banget hanya buat KTP untuk anakku timmy. Berarti juga merubah Kartu Keluarga. 



Selain itu juga aku harus memperpanjang SIM A. Sudah habis masa berlakunya tanggal 26 Mei kemaren. Deg deg kan juga nih! Apa masih bisa diperpanjang atau harus buat baru lagi.

Terahir dapat info masih bisa sampai Agustus. Mudah-mudahan. Tahu sendirikan kalau udah berhubungan dengan yang namanya Polisi.

Nggak berani mau keluar rumah. Anak-anak hampir 4 bulan di rumah aja, nggak pernah keluar jalan-jalan. Sekali keluar rumah wussh ... langsung pergi jauh ke Bandung.
Suamiku sih nggak mau pergi. Malas katanya. Iya juga, ngabisin uang nggak karuan katanya. Lebih baik buat bayaran yang lain aja.



Masalahnya cuma satu. Tanggal 1 Agustus hari Ulang Tahun Mamiku. Jadi harus pulang dong ketemu Ibu Mertuanya hehehe🤭

Untung sekarang udah ada Toll Fly Over. Berangkat Pukul 9.00 pagi sampai Bandung pukul 11.00 Siang. Dua jam saja. Biasanya tujuh jam. Ahh! Bersyukur.

Protokol bagaimana ini ketemu yang di Bandung. Biasanya langsung cipika cipiki. Sekarang harus mandi dulu. Merawat diri. 
Kalau udah ketemu senang. Jadi pada lupa diri.


Brr...tidur lagi ahh...apa nulis lagi?🤔
Masih pukul 04.32.

Selamat Pagi!




Love, Audy

Bandung 27 July 2020.

Post a Comment

0 Comments