Advertisement

Main Ad

Jengkel







Udah lama ga kesalon nich!

Berapa lama yaa?🤔

Kayaknya udah beberapa bulan,  karena yg dari model rambut kayak cowok sekarang udah sebahu lagi.
Yoo tebak berapa lama?

Pikir... pikir... salon mana nich yang gampang aja didatangin.
Deket rumah ada 3 yg paling deket.

Yg satu salonnya sebelah rumah makan, jadi sudah pasti, aroma salon campur aroma masakan.
Salon yg satu , terkenal banyak pelanggan karena murah. Tempat sdh lumayan direnovasi, walaupun masih kurang bersih.

Pilihan jatuh pada salon yg ke tiga, bisa dibilang salon paling bersih deh.

Dan biasa punya kenalan yg ceritanya punya kakak iparnya yg punya salon. 

Bingung gaa?
Karena rencananya mau pedicure, tentunya pake celana pendek deh. Ahh ada yg lumayan deh jeleknya celana selutut jadi kalau di bersihin kakinya, celana ga basah.

Masuk salon sepi ga ada yg jaga masuk dikit ada seseorang yg lagi di cat, sama kapster cowoknya.

Aku : Sore ... mas mau pedicure.
Dia langsung cari pegawai "siapa yg jadwal pedi?"
Trus datang tuh mba2 satu, dengan rambut pendek pirangnya.
Ceritanya sambil di pedi.
Aku : "Mba aku mau potong rambut, ini sudah panjang rambutnya pengen dirapihin."
"Ada berapa yg potong?
Mba:  Ada 2 bu!" Yg cewek dan yg satu cowok, Mau yg mana?"
Aku : "Yang mana aja, boleh! yg sdh selesai!"
Mba:"Ya nanti kalau sdh pedicure, dipotong rambutnya, Bu."
Aku: "Tapi aku ga usah di cuci yaa!"( ceritain dong kondisiku)
Habis pedi ,
mba pirang bilang : "bu yg tukang potong rambut cewek lagi potong rambut di dalam",
Aku : "oh ... ok!"
"Ya udah , ama yg cowok boleh!"
Ga berapa lama kemudian, masuklah anak muda, kayaknya masih SMA , kelihatan dari baju seragamnya.
Ditanyain sama kasirnya. katanya mau potong rambut.
Disuruh cuci rambutnya deh ama si tukang potong rambut cowok atau istilah kerennya Kapster itu.
"Lah dalam hati, loh kok dia duluan yaa?"

Masih ga kepikiran deh.

Bener juga kejadian, itu kapster cowok datang, 
Kapster:  "Ibu mau dipotong poninya ya"
Aku : "Saya mau dirapihin, sudah panjang rambutnya jadi minta di trap nih atas kepala biar tebal!"
Trus!
kapsternya bilang: "tadi katanya minta di potong poninya?"
Aku : "Siapa yg bilang, kan udah di bilang pengen rapihin rambut .
Rupanya dari tadi kasirnya bilang, aku mau potong poni.
Kapsternya bilang: "kalau gitu namanya potong semua dong!"
Aku : "bisa dirapihin rambutnya?"
Kapster : "Saya mau urus yg sana." Dia nunjuk ke pelanggan lain. "Kirain mau potong poni."
Dengan kecewa karena udah nunggu luar biasa lama, plus dengan rengekkan si kecil, " ya udah saya pulang aja, kalau gitu"
Kapsternya tanpa basa basi, bilang" ya udah ibu pulang aja",
Ga ada sopan santun yg ramah, yg gimana gitu ...!
Rasanya bikin gimana gitu..., aku kan juga manusia.
Unek ... unek deh di keluarin ama kenalanku, pas kebetulan ada  suaminya.
Lumayan semprot sana ... semprot sini.
Ahhh ... lega,  hatinya jadi lapang.
Kayaknya ga mau lagi deh  kesini ... kapok hehehe.

Bsd2018

Love, Audy 

audyjo.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments