Advertisement

Main Ad

Akhirnya Berani Live





 

Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.


 

Tertawa tidak berhenti-henti. Lucu melihat mamanya bergaya bak artis.

Dapat tugas membuat video perkenalan memakai bahasa inggris dari kelas inggris.

Enggak pernah membuat video secara live untuk masuk medsos.

Ah tahu dirilah. Siapa diri ini. 

Kalau dilihat langsung sih kata hubby aku cantik. Tapi tetap aja enggak merasa fotogenik. Tapi aku tetap menyatakan diriku cantik. Self healing.

Jadi yang namanya live di medsos no ... no .... Eh, malah sekarang harus buat PR live dan pakai bahasa inggris.  Edun.

Umur sudah tidak muda lagi, sudah pasti kelihatan garis-garis kerutan. Rasanya sedikit menyesal. Kenapa enggak dari dulu? Tuh, yang muda jangan sampai menyesal kayak aku ya!

Sebetulnya malas mau buatnya. Kondisi badan rasanya lagi  enggak enak sehabis di vaksin. Bawaannya mau tidur saja. Sambil membaca tugas pakai sarungan di tempat tidur. "Ihh, pada ngebayangin yaa!"

Buat rencana sehabis makan siang saja. Lumayan ada tenaga.

Mandi pagi menjelang siang. Paling asyik mandi jam segini, karena airnya hangat jadi enggak pakai pemanas air. Keramas, keringkan dengan cantik. 

Ampun! Lagi menikmati sup kacang merah dengan ayam. Tiba-tiba gigi patah. OMG! Masih untung gigi atas bagian samping. Jadi kalau tersenyum masih enggak kelihatan banget. Duh! Udah kebayang uang yang dikeluarkan. Tahu sendirikan biaya kalau ke dokter gigi? huhuhu!

Penghuni rumah tertawa keras melihat penampilan diri yang konyol ini. Sudah oma-oma!

Siapa takutlah buat Video!

Coba sajalah!

Beberapa kali mengambil gambar salah terus. Tertawa terus. Repotnya. "Ya, sudahlah mama saja yang buat sendiri!"

Beberapa kali ambil tanpa pakai kaca mata seperti meraba-raba. Memakai kaca mata lumayanlah. Kalau mau dibandingkan cara melihat diri sendiri susah juga. Angle yang kita bilang jelek belum tentu kata orang lain. 

Yah sudahlah! Hehehe banyak menjawab pasrah ke diri sendiri.

Setelah dirasa cukup. Mulailah mengedit video. Lumayan melelahkan. Hubby sudah mulai mengeluarkan "taringnya". 

"Kapan berhenti? Istirahat! Tidur! Baru di vaksin jangan capai! Serem deh kalau hubby sudah begini. Tapi hubby sayangku asal jawabnya yang benar. "Lima menit lagi ya, Pa?"

Upload ke medsos butuh keberanian. 

Di Fb @Audrey Joris dan Instagram @JorisAudrey  

Dua kali uploadnya hihihi malu

Terahir, ambil keputusan berani. Siapa takut upload ke You tube @Audy Jo




Biarlah!

Selamat menikmati yaa keberadaan live Audy Jo.

Biar enggak pada kaget. Si mungil ini dengan suara beratnya. Hehehe campuran Sunda dan Ambon.

Selamat hari Rabu.


Love,  Audy



Post a Comment

0 Comments