Advertisement

Main Ad

Malezz!






"Ihhh, Bikin judul mengerikan!"
"Hahaha."

Daripada bohong-bohong kenyataannya emang malez.
Pengen makan ikan, tapi persiapannya bikin rempong. Musti ke tukang sayur jalan kaki, di bersihin dulu, bumbuin.., goreng deh!.Udah goreng, nyapu pel dapur, kalau ada koran lumayan bisa di hampar di lantai, jadi minyak ga kena lantai. pssst... ajaran mertua nih, kalau masak yg muncrat2 minyak area pertempuran di kasih koran. Bener-bener deh persiapannya..tapi....sesudahnya wuih..memudahkan kita untk membersihakan daerah pertempuran.

Balik lagi deh cerita benernya
Karena kegiatan lumayan minggu ini, badan yg sudah tidak muda lagi sudah jerit nih!, pengen istirahat. Yg tadinya udah berhenti pilek..ehh...dateng lagi nich..si pilek..betah amat. Vitamin C dah habis.belum beli lagi. Malez mau jalan..meriang ihh!. Ada yg bisa beliin gaa?

Tuhan beri kekuatan untuk beres-beresin semua, masak seadanya..belum nyapu pel , tapi biar yayank aja deh bagiannya.

Lagi istirahat kepengenan muncul , he.he bahasa Indo bukan nih kepengenan
Pengen makan ikan goreng..

Keinget deh ama si Bapak yg suka anter jemput abel. Kan punya rumah makan ..asyikk tinggal WA aja..dateng Ikan goreng..No sambel..ga kuku sekarang kalau makan sambel. Usus ga bisa kompromi lagi,  walau lidah pengen, ga bisa kerjasama nih usus ama lidah 

Daripada sesak nafas maagnya kambuh..apa boleh buat..tahaaannn...

Kamu sudah masak apa?

Selamat makan siang yaa..

Yuuk makan ikan goreng.


Nov 22, 2018
audyjo.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments