Advertisement

Main Ad

Keingintahuan














baiklah orang bijak mendengar dan menambah ilmu dan baiklah orang yang berpengertian memperoleh bahan pertimbangan — 



Kebayang enggak kenapa saya bisa buat Ebook.

Perjuangan menguliknya itu yang bikin bisa.

Rasa penasaran. Pertanyaan yang sering dalam hati  kenapa begini, terus harus bagaimana, kalau begini bagus enggak. Masih banyak pertanyaan lain. Sampai  bisa berkata ohhh, begitu rupanya. 

Nah, keseruan itu membuahkan hasil sebuah ilmu. Merasa sudah puas belumlah ... sekarang lagi memperdalam ilmu Canva.

Belajar buat Poster Film. Ternyata asyik banget. 





Kemaren malam tidur sampai pukul 12.00 penasaran. 

Omg. Menyusahkan kulit wajah kalau begini. 

Ga masalah deh, yang penting yang sedang bobo enggak ngomel. Hehehe biasanya suka marah kalau tidurnya kemalaman. Dispensasi karena hari jumaat dan ketemu Sabtu.

Kalau mau dipikirin soal hari, lah zaman pandemi gini semua hari sama saja. LOL

Tapii kan Sabtu mau ketemu Teteh ahh kuyu deh. Rasanya mau ketemu idola pengen cantik psst ... sampe ke salon loh aku. Ada dehhh! Hubbyku dah ngomel. Balik lagi ke kalimat zaman Pandemi gini 'kan yang dilihat cuma mata! 

Tetapi memang saya suka. Apalagi menyenangkan hati orang seperti menjadi berkat buat di hati. Senang aja! Pernah enggak merasa begitu?







Ehh bangun pagi 3.30 ngapain coba? Ngulik Canva lagi ampunn! Begitu tuh kalau udah senang ngulik. Harus sampai bisa.

Kadang kalau sudah menjadi passion dikejar sampai rasan penasaran itu hilang.

Masalah cuma satu ketahanan fisik saja yang bisa mengalahkan rasa keingintahuan.  Benar enggak?

Kalau Anda semua gimana?

Selamat Pagiii.


Coba yuk menulis!

Love, Audy

Psst... gambar poster film belum di acc sama mentor udah di share hehehe.


 

Post a Comment

0 Comments