Advertisement

Main Ad

Meler Oh..Meler...😷




"Srot..srot.. Hachi!!"suara yg tidak asing, apalagi kalau perubahan cuaca yg ekstrem pasti suara ini banyak terdengar.

Apa karena kondisi badan lagi ga fit kok gampang banget kena flu. Inget..inget kayaknya ga main panas-panasan !.

Yg keinget sih main sama si bayi lucu , yg memang pas waktu itu sedang meler...
"Apa bener ga yaa?", bayi pilek bisa nularin orang dewasa?, ampe hari ini masih kepikiran aja..

Cepat juga penularannya kalau badan sedang tidak fit.udah kena satu merembet ke anggota keluarga yg lain. 

Jadi repot juga dan gimana.rasanya kalau pas ada acara-acara ketemuan seperti malam ini acara gereja di tempat teman. 

Dengan meminta maaf karena ketidakhadiran, karena.kondisi yg agak lemot.
"Yahh!",  kalimat kekecewaan yg terlontar,
Apa boleh buat, daripada datang nularin teman-teman yg lain. Takutnya kalau kita sudah sembuh, teman-teman yg ketularan belum sembuh.

Balik lagi dong penyakitnya..aihh! Rempong bangetz deh kata ibu-ibu gaul

Benda kesayangan kalau lagi meler gini tentu saja tisu deh!. Standby selalu didepan mata, samping bantal.sediain tas plastik /kresek taruh dilantai, jadi deh Tempat sampah Pribadi..




Nov 16, 2018
audyjo.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments