Advertisement

Main Ad

Konsumen Setia 😍



Kalau punya konsumen seperti ini asyikk banget, belanja bisa sejuta lebih sekali pesen. 😍

Tapi, ya musti nunggu dia pulang dari Luar negeri.

Tiap habis beli barang, "nanti yaa tahun depan  kalau aku dateng pasti hubungi audrey." Sip ... sip ... deh!

Selalu minta buku Katalog, padahal udah dikirim yang katalog online tetap enggak mau!😄 
Karena masih tetap lebih enak lihat gambar dikatalog, ribet buka onlinenya hahaha.

Konsumen pintar, mengerti produk apa yang dibeli. 

Banyak belajar nih dari konsumen yang satu ini.

"Kamu tahu gak kalau produk lipstick mu itu bikinnya di negara 'anu'! 
Wah tadinya cuma tahu kalau produk yang di jual itu cuma dari satu negara aja.  Gegeara konsumen setia jadi lebih teliti nih baca kemasan.

Kadang ada selisih sedikit, karena produk yang dibeli ga sesuai tapi bisa di selesaikan dengan baik. 

Biasanya hanya karena faktor  u yang suka ga mau ngerti.

Coba yaa kalau tiap bulan bisa borong. 

Alamak jauh banget kirimnya. Kayaknya habis di ongkir.




Love, Audy



Okt 9,2018
audyjo.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments