Bocah Lanang




Punya anak lanang ada juga ceritanya, mulai dari yg bingung mau didatangi.

Gimana cara mengahadapi persoalan beda jenis, tanya terus sama mamanya.

:Berteman aja yang banyak yaa ... eggak usah pacaran. Nanti saja kalau sudah punya uang sendiri." Seperti biasa nasehat Mama selalu keluar.

Sayang kalau udah pacaran sekarang. Tiba-tiba tahun berikutnya ketemu cewek yang lebih cantik. 

"Ah, sayang! Rugi deh aku." 

Makanya berteman saja yang banyak.

Susah juga disuruh upload foto di IG. Enggak mau katanya.

Mama iseng upload foto. Hehehe banyak juga yang like.


audyjo.blogspot.com





Share:

Me Time Abigail Belajar Berani




Me time
Presentations from Abigail for parents.
Share:

Me And Tom






Ceritadiri.com ~ Tiba-tiba teringat jaman muda dulu, sejak mulai bertemu pertama kali, sampai sekarang seperti memutar mundur sebuah film.
Share:

Mary Poppins Dari BSD




Book Week SDK Ora et Labora.

Miriplah ....

Hari ini sekolah OEL mengadakan acara kostum sesuai cerita karakter di buku.

Pas ada topi ... uuii 
... mama bawa udah lama dari Ausie.

Dulu cuma kepikir pas beli, buat anak ceweknya. Akhirnya
 ... kepake juga.

Bosen karakter princess, sekarang pilih karakter Mary Poppins, pengasuh yang baik hati.









Ada kebimbangan juga, waktu sudah siap mau berangkat.
 
"Ma, kayaknya karakter bisa juga jadi magician deh?"
Waduh! Berubah lagi maunya. 

Papanya juga menyahut, "iya bisa juga, De!" 

"Gimana sih udah pontang panting cari karakter yg pas sekarang berubah lagi! Sudah dihapalin lagi siapa itu Mary Poppins."

Untung pas lagi jalan-jalan di temenin aunty Noa dan aunty Devi bisa ditanya-tanya pilihan karakter.  
Banyak masukan yg didapat.










Dan akhirnya  ... yess dapat dech karakter Mary Poppins ini, sesuai dengan kondisi isi lemari yaa ....

Tinggal beli stocking aja sama payung hitam biar mirip banget, walaupun ada sih payung warna merah ... tapi kayaknya ga macthing.



#Marypoppins
#karakterbuku
#sdkoraetlabora
Bsd 28 Okt 2019
Share:

Menghayal Sesaat Saat Bermain



Satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan ....

"Ada kembalian gaaa?"
"Uang pas ... uang pass!"
"Beli apartemen!"
"Bayar sewa toko!"
"Lanjut jalan terus!"

Geli juga dengernyaa, kayak beneran aja ...,ga tahunya lagi main monopoli.



Udah berapa lama yaa? mainan ini ada?
Apa 50tahun?
Atau
Ada yang tahu, enggak?

Termasuk permainan judi bukan ya? Atau hanya belajar berbisnis.

Yang menciptakan permainan ini luar biasa ... bisa terpikirkan, jual beli properti, atau sewa, atau pinjam ke bank untuk beli rumah.



Hehehe gampang yaa ... Enggak rugi kalau jual beli model begini.

Asyik banget nich remaja cantik bermain dengan papanya.
Diajakin sih ... tapi lagi ga mood ... badan rasanya sakit semua๐Ÿ˜

Tung ... tung ... hitung yang benar ... biar bisa kembali modal dapat untung yang banyak.





Bsd 14 Okt 2019

Love, Audy

Share:

Mulutmu Itu Jangan Sembarangan




Jangan sembarangan ngomong.
Upload di Medsos? 




Seperti penuh kedengkian, kebencian, enggak puas? 

sepertinya kalau lihat kehidupan yg dijalani sepertinya tercukupi. Ga berlebih, pas deh.

Tapi kenapa? Engkau banyak mengumbar kebencian terhadap yang lain!

Kurang cantik kayaknya, ga pintar dandan, tutur kata sih halus kalau berbicara ... ahhh! Ga menjamin rupanya. 

Didalam hati penuh kebencian pantesan terpancar banget diwajah ... tatapan mata tajam menilik pribadi atau tampilan orang lain, untuk dikritik apa bila ada yang dirasa kurang berkenan.

Dalam pergaulan, kalau tidak ada hati yang saling mengalah, menerima perbedaan yaa ... seperti ini jadinya.

Tidak bisa mengontrol kebencian yg membludak, apalagi bahasa pergaulan sekarang 'kepo', pengen tauuuu aja ... apalagi soal duit. 

Mengapa harus di perbandingkan.

Berkat itu enggak kemana-mana. Kalau memang sudah menjadi milik pasti kita dapat. Sudah diatur gitu bahasa kerennya.

Trus! Memang sebagai manusia sudah benar?
Ya sudah dong! kecuali kamu memang ga merasa bener....

Ada pepatah yang mengatakan..

"Apa yg kamu lontarkan atau hujat itu mencerminkan dirimu sendiri."

Jadii ... sebelum mengumpat ... bercermin dulu!!
Lihat wajahmu di kaca!

Sepertinya harus keluar peraturan baru dalam pergaulan. Dilarang mengupload rasa kebencian di Medsos, karena sama saja menuding diri sendiri.


"Gimana ...?"

"Bagus nggak?"

"Ini sedikit contoh cerita yg mengandung kebencian, karena merasa diperlakukan tidak adil. "
Dan merasa yang mengupload kebecian di medsos itu adalah 'ORANG GILA'










Have a nice Monday



Love, Audy
audyjo.logspot.com

Klik ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ All about Me




Share:

AJPena Online Class

Buletin My World

Klik Ikuti - Untuk Cerita Terbaru

Ebook Audy Jo







Klik Gambar Buku untuk Beli
Pembayaran via : CC, Alfamart, GoPay, OVO

Advertisement