Advertisement

Main Ad

Puncak Bintang Bandung



Lokasi Puncak Bintang Bandung berjarak sekitar 8 – 9 KM dari arah Cicaheum menuju ke Padasuka

atau Saung Angklung Udjo. Letaknya berada di Kampung Buntis Bongkor, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung dan berada di area admisitratif Perhutani KPH Bandung Utara. (google)

Menuju tempat ini memerlukan waktu 30 menit dari Jl. Cikutra. 45 menit.dari Bukit Ligar rumahku. Bisa melalui jalan Bojongkoneng Atas yang masuknya bisa dari Jalan Cikutra, jaraknya mencapai 9 km.

Atau yang baru datang dari Jakarta setakh turun jembatan layang Pasopati, terus aja arah terminal Cicaheum, melewati gedung sate di kanan. Pasang Google Maps. Pas perempatan besar belok kiri arah Taman Makam Pahlawan, terus belok kanan Jl. Cikutra. Gak jauh dari sini ada tikungan tajam ke kiri. Seblum Kampus Widyatama. Naik deh ke atas Jl. Bojongkoneng.

Atau malas mau belok ke Taman makam Pahlawan, yaa udah terus lagi dikit sampe ketemu lampu merah. Belok kiri arah Kampus.Widyatama. jalan mulai kecil yaa. Terus sedikit pas ketemu pilihan kiri atau kanan. Ambil deh ke kanan. ketemu jalan Bojongkoneng. Terus aja.😄

Memasuki jalan kesini lebih berkelok-kelok dan melewati rumah penduduk, jadi harus lebih berhati-hati.

Jangan lupa mampir Saung Udjo Angklung.

Buat kamu yang suka berpetualang, asyik nih tempatnya. Bukit Moko alias Bukit Bintang pemandangan dan panoramanya indah dan alami. Suasananya juga romantis. Tempat buat pasangan kekasih. Yang lagi bercinta. Apalagi udaranya dinginnn.... Hemmmm...

Tapi jangan kuatir, untuk menghangatkan badan banyak makanan hangat di kios yang tersedia. Apalagi makanan yang simple tinggal tuang air panas buanyakk disini

Itu tuh Mie gelas.hahaha....

Buat yang sudah tidak muda lagi, nggak usah memaksain diri. Apalagi mau sampai puncak bintang. Gemetaran nih dengkul. Kebanyakan yang muda-muda deh.

Kalau mau kesini cek dulu, ramalan cuaca. Paling nggak enak pas datang terus kena hujan, kayak aku. Masalahnya persiapan minim gak baea jad hujan. Sebetulnya ada yang siapin payung. Tapi tahuka? Bayar sist....

Jadi persiapan jad hujan musti dibawa. Eitss.. baju tebal dipake yaa disini. Walaupun kayaknya olahraga berjalan kaki, tapi tetap aja di udara dingin keringat nggak keluar. Brrr...

Kayaknya kalau kesini nggak mungkin sekali. Harus sering. Biar bisa foto di menara yang ada bintang raksasa berwarna silver.

Yuuk mampir Bandung.

 







Bsd, 7 Nov 2020


Love, Audy

Post a Comment

0 Comments