Advertisement

Main Ad

Gimana Ya? Kesabaran Yang Diuji











Rasanya gimana gitu ....
Harapan kalau naik mobil online sudah pasti mengerti dong arah tujuannya. Sudah jelas ada di aplikasi pencarian alamat. Itu loh huruf depannya W....

Seperti ini nih yang bikin marah. Apa karena sudah masuk udara  siang hari yaa ... panass ... suruh jemput di lobi malah jadi jalan kaki mengejar mobil. Disuruh belok kiri malah terus ... hadeuh pak ... pak ...!

Akhirnya ... masuk ke dalam mobil. Rencana mau duduk manis. Enggak suka sih diajakin mengobrol ialah ... malah  ditanya. 

"Lewat mana ya, Bu? Apa lewat tol?"

Gubrakkk!!
Yang menjadi supir kamu apa aku?
Ampun!

Walau dengan hati yang rasanya bagaimana gitu. Rasa kesabaran harus lebih besar. Sabar ... sabar ... terpaksa deh jadi "supir".
Daripada enggak sampai rumah.

Percuma ada aplikasi arah tujuan, kalau bertanya sama penumpang, jalan mana yang harus dilewati.


Love, Audy

Lagi enggak sabar

23 Feb 2019
Audyjo.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments